Anti spyware → SUPERAntiSpyware Pro 4.42.1000 (Menghilangkan virus secara tuntas)


      SUPERAntiSpyware Pro 4.42.1000 Beta portable

SUPERAntiSpywarePro4.42.1000Betaportable | 7.91MB

SUPERAntiSpyware adalah scanner yang paling menyeluruh di pasar. Multi-Dimensional Scanning kami dan Teknologi Proses Interogasi akan mendeteksi spyware lewatkan produk lainnya. Mudah menghapus hama seperti WinFixer, SpyAxe, SpyFalcon, dan ribuan lainnya. SUPERAntiSpyware akan mendeteksi dan menghapus ribuan Spyware, Adware, Malware, Trojans, keyloggers, dialer, Hi-Jackers, dan Worms. SUPERAntiSpyware fitur teknologi yang unik dan kuat banyak dan menghilangkan ancaman spyware yang aplikasi lain gagal untuk menghapus.


SUPERAntiSpyware Professional termasuk blokir Real-Time dari ancaman, Terjadwal Scanning, dan Gratis Unlimited Layanan Pelanggan melalui e-mail. Juga termasuk fitur Perbaikan yang memungkinkan Anda untuk mengembalikan berbagai pengaturan yang sering diubah oleh program malware, tetapi biasanya tidak diperbaiki dengan hanya mengeluarkan parasit.
Perbaikan Sambungan Internet rusak, Desktops, Registry Editing dan banyak lagi dengan Perbaikan Sistem kami yang unik. Dedicated Tim Peneliti Ancaman Gerusan web untuk ancaman baru dan menyediakan update harian definisi.
Mudah menghapus lebih dari 1 juta hama dan komponen ancaman seperti VirusRay, AntiVirGear, VirusProtectPro, DriveCleaner, SmitFraud, Vundo, WinFixer, SpyAxe, SpyFalcon, WinAntiVirus, AntiVermins, AntiSpyGolden dan ribuan lebih!
SUPERAntiSpyware features many unique technologies including:
- Cepat, Lengkap dan penelusuran Custom Hard Drive, Removable Drives, Memory, Registry, Folder Individu dan Lagi! Termasuk Produk Mempercayai dan Tidak termasuk Folder untuk kustomisasi pemindaian lengkap!
- Mendeteksi dan Hapus Spyware, Adware, Malware, Trojans, dialer, Worms, keyloggers, pembajak dan jenis lain dari ancaman.
- Light tentang Sistem Sumber dan tidak akan memperlambat komputer Anda seperti banyak produk anti-spyware lainnya. Akan tidak bertentangan dengan yang ada anti-spyware Anda atau anti-virus solusi!
- Perbaikan Koneksi Internet rusak, Desktops, Registry Editing dan banyak lagi dengan Perbaikan Sistem kami yang unik!
- Real-Time blokir dari ancaman! Mencegah berpotensi berbahaya perangkat lunak dari menginstal atau menginstal ulang!
- Multi-Dimensional Scanning mendeteksi ancaman yang ada serta ancaman di masa depan dengan menganalisa karakteristik ancaman di samping pola kode.
- Pertama Chance Pencegahan memeriksa lebih dari 50 titik rawan sistem anda setiap kali sistem anda mulai dan menutup untuk menghilangkan ancaman sebelum mereka memiliki kesempatan untuk menginfeksi dan menyusup ke sistem anda.
- Proses Interogasi Teknologi memungkinkan ancaman akan terdeteksi di mana pun mereka bersembunyi di sistem anda.
- Jadwal baik Cepat, lengkap atau Custom Scan Harian atau Mingguan untuk memastikan komputer Anda bebas dari perangkat lunak berbahaya.
- Dedicated Ancaman Tim Peneliti gerusan web untuk ancaman baru dan menyediakan update harian definisi.
Bekerja pada Windows 2000, XP, Media Center, Vista, Windows 2003 dan Windows 7.



Ashampoo Burning Studio 2010 Advanced v9.24 Build 7558 MultiLingual

Download dari hotfile.com
http://hotfile.com/dl/64846064/bc236d3/SUPERAntiSpyware_Professional.rar
Download dari fileserve.com
http://www.fileserve.com/file/JN8s8tw/SUPERAntiSpyware_Professional.rar

StumbleDiggTechnoratiRedditDelicious