Anti Virus → Anti virus Avast Internet Security 5.0.656


Avast! Internet Security 5.0.656


Avast! Internet Security 5.0.656 | 59 MB

avast! menyediakan paket aplikasi yang bertujuan untuk melindungi komputer Anda dari infeksi virus mungkin atau ancaman malware lainnya. Jika Anda menggunakannya dengan benar, dan dalam kombinasi dengan program lain seperti data cadangan utilitas, secara signifikan akan mengurangi resiko komputer Anda diserang atau terinfeksi oleh virus, sehingga risiko kehilangan data penting atau swasta.
Avast itu! Aplikasi Internet Security dilengkapi dengan filter antispam dan built-in firewall. Setelah terinstal, avast! berjalan tanpa suara di latar belakang untuk melindungi komputer Anda terhadap semua bentuk malware yang dikenal. Anda dont perlu melakukan apa-apa lagi - hanya menginstal dan lupa! pengguna internet aktif membutuhkan perlindungan yang lebih besar bagi diri mereka sendiri karena mereka toko dan bank on-line. Untuk aman terhadap ancaman dari situs web yang terinfeksi dan risiko berkembang pencurian identitas, avast internet security menyediakan perlindungan terus-menerus dari lapisan atas antivirus, anti-spyware, proteksi anti-rootkit, firewall dan antispam.

Real-time perisai. Pelindung real-time adalah bagian paling penting dari program ini, karena mereka bekerja terus menerus untuk mencegah komputer Anda dari menjadi terinfeksi. Mereka memonitor semua aktivitas komputer Anda, memeriksa semua program dan file secara real-time - yaitu pada saat program dimulai atau ketika file dibuka atau ditutup.

Virus Chest. Dada virus dapat dianggap sebagai folder pada hard disk Anda dengan sifat khusus, yang membuat tempat yang aman, terisolasi untuk menyimpan file yang berpotensi membahayakan. Anda dapat bekerja dengan file dalam dada virus, dengan beberapa pembatasan keamanan.

avast! antispam filter. avast! Internet Security meliputi filter antispam terintegrasi untuk mendeteksi email yang tidak diinginkan.
Spam dikirimkan ke kotak surat Anda dapat mengakibatkan kotak surat Anda dengan cepat menjadi penuh, sebagai hasil yang, email yang sah tidak dapat diterima. Hal ini juga bisa tidak perlu meningkatkan beban pada server email, koneksi internet, jaringan lokal dll

Firewall. avast! Internet Security termasuk firewall terintegrasi yang dapat dikontrol langsung dari avast! user interface.
Firewall memantau semua komunikasi antara komputer Anda dan dunia luar dan blok komunikasi tidak sah berdasarkan sejumlah "memungkinkan" dan "menyangkal" aturan. Dengan cara ini, firewall dapat mencegah data sensitif dari meninggalkan komputer Anda dan juga dapat memblokir mencoba intrusi oleh hacker eksternal

Command-line scanner. Program ashCmd menggunakan avast sama! mesin pemindaian untuk mendeteksi infeksi malware potensial sehingga hasilnya sama persis seperti menjalankan scan melalui antarmuka program normal. avast itu! command-line scanner, ashCmd.exe, biasanya dipasang di direktori C: Program FilesAlwil Softwareavast5.
Scan dijalankan dari command prompt menggunakan berbagai switch dan parameter. Untuk melihat deskripsi parameter, cari file ashCmd dan klik dua kali di atasnya. Ini akan membuka jendela baru di mana berbagai parameter ditampilkan.

* Continuous perlindungan terhadap virus dan spyware
* Memastikan semua mail yang dikirim dan diterima bersih
* Anda terus dilindungi dari "chatting" infeksi
* Stop serangan dari situs dibajak
* Memungkinkan Anda menelusuri situs Web aman mencurigakan atau menjalankan aplikasi yang tidak diketahui
* Blok serangan hacker untuk melindungi identitas Anda
* Menyimpan kotak surat Anda bebas dari spam
* Memungkinkan game aman dan tanpa gangguan
Kompatibel dengan Windows XP, Vista dan 7 *

Teknologi Kunci:

* Peningkatan Antivirus dan anti-spyware engine
* Baru avast! Bak pasir
* Firewall Diam Baru
* Baru antispam
* NewBehavior Shield
* Baru avast! Intelligent Scanner
* Baru Silent / Permainan Mode
* Perlindungan real time anti-rootkit
* Avast! Masyarakat IQ
* Perilaku honeypots
* Smart virus update
* Green komputasi
* Avast! iTrack
* Sistem File / Mail Shield
* Web Shield
* IM / P2P Shield
* Jaringan Shield
* Script Shield



Ashampoo Burning Studio 2010 Advanced v9.24 Build 7558 MultiLingual

StumbleDiggTechnoratiRedditDelicious