Browser → Mozilla Firefox 4.0 Beta 3 Portable (Mozila edisi terbaru 2010)


Mozilla Firefox 4.0 Beta 3 Portable

Mozilla Firefox 4.0 Beta 3 Portable | 14,33 Mb


Mozilla Firefox adalah salah satu browser yang paling populer dibangun pada platform Gecko, yang berarti lebih aman dan lebih mudah digunakan. Browser ini fitur perlindungan malware dan phishing yang melindungi Anda dari virus, worm, trojan dan spyware.

Mozilla Firefox - browser sangat cepat, dan kecepatan jelas tidak hanya pada saat loading halaman web, tetapi ketika melihat bookmark dan sejarah. Made melalui mesin, dan Mozilla memungkinkan Anda untuk melihat semua halaman Web dalam satu jendela mnogovkladochnom, tetapi juga memiliki banyak pilihan lain yang berguna, termasuk kemampuan untuk secara signifikan meningkatkan konektivitas plug-in (dan merilis mereka banyak sekali).




Mozilla Firefox difokuskan pada penanganan memori yang lebih baik, kinerja, dan stabilitas, meningkatkan XUL, dan komponen inti baru seperti data aplikasi yang tersimpan di SQLite. Mozilla Firefox bisa istirahat beberapa ekstensi yang ada dan aplikasi yang dibangun di atas Firefox, dan pasti akan mencakup optimasi baru jika Anda ingin membangun browser populer. Mozilla Firefox harus memiliki javascript tambahan dan fitur SVG jika Anda kembali ke dalam hal seperti itu.

Fitur Mozilla Firefox 4.0:
Perpustakaan
Membuat browser Anda seefisien yang dapat Anda bayangkan. riwayat browsing Anda (semua situs yang pernah anda lihat) dan penanda Anda (semua situs web yang disimpan) yang tersimpan di Perpustakaan, di mana mereka dapat dengan mudah mencari dan terorganisir. Anda juga dapat menyimpan pencarian sering Anda dalam folder cerdas dinamis yang secara otomatis memperbarui sebagai daftar bookmark Anda dan sejarah tumbuh.
Tag
Label situs dengan nama atau kategori yang berarti bagi Anda. Sebagai contoh, Anda dapat label www.bbc.co.uk situs dengan berita "" tag juga sebagai "investasi asing" tag, ditambah memberikan www.nytimes.com berita "" tag juga. Bila Anda memasukkan "berita" ke dalam bar lokasi, baik situs akan ditampilkan sebagai hasil. Sebuah situs tunggal dapat memiliki beberapa tag, dan tidak ada batas jumlah tag yang dapat Anda buat. Anda mungkin tidak ingat nama situs yang tepat, tapi dengan tag, Anda akan dapat menemukannya dengan cara yang masuk akal bagi Anda.
Smart Bar Lokasi
Sebuah cara cepat untuk bisa sampai ke situs Anda cinta-bahkan yang dengan alamat Anda hanya samar-samar ingat. Firefox baru 3 bar lokasi belajar saat Anda menggunakannya-hal itu begitu sangat berkembang bahwa kami ingin menyebutnya Awesome Bar "". Seiring waktu, itu menyesuaikan dengan preferensi Anda dan menawarkan lebih pas pertandingan. Ketik istilah dan fungsi autocomplete termasuk kemungkinan pencocokan situs dari riwayat browsing Anda, serta situs yang telah Anda bookmarked dan ditandai dalam sebuah drop down. Sebagai contoh, Anda dapat memasukkan tag: "investasi" untuk mencari "www.fool.com". istilah yang cocok yang disorot, membuat daftar hasil mudah untuk memindai.
Satu-Click Bookmarking
Mengelola bookmark banyak atau sedikit. Satu klik ikon bintang di akhir panel bookmark lokasi situs. Dua klik dan Anda dapat memilih untuk menyimpan dan apakah tag itu. Bookmarked file situs di-akses mudah-folder dan mengatur sesuai dengan tema (seperti "mencari pekerjaan" atau "favorit belanja"). Cari situs bookmarked Anda dalam sekejap dengan memasukkan tag, halaman atau penunjuk nama ke dalam bar lokasi. Semakin Anda menggunakan tag Anda dan nama penunjuk di bar lokasi sistem, semakin akan beradaptasi dengan preferensi Anda.
Smart Bookmark Folder
Folder tersebut dinamis memberi Anda akses mudah ke situs favorit Anda dan dapat ditempatkan dalam menu Bookmarks atau toolbar Bookmarks Anda. Kami menyertakan beberapa untuk Anda sebagai default, termasuk satu yang menunjukkan situs yang Anda kunjungi paling sering (membuat sendiri dengan menyimpan pencarian Anda di Perpustakaan).


Download Link

Hotfile
http://hotfile.com/dl/62180804/55ab3a3/Mozilla_Firefox_4.0_Beta_3_Portable_DMZ.rar.html

StumbleDiggTechnoratiRedditDelicious