Corel WinDVD Pro 2010 10.0.5.536 and (Portable)

Corel WinDVD Pro 2010 10.0.5.536 and (Portable)




Corel WinDVD Pro 2010 10.0.5.536 and (Portable) | 156 MB + 178 MB

WinDVD 2010 - dunia 1 Blu-ray dan perangkat lunak pemutar DVD untuk film pengalaman tertinggi!

Bawa pengalaman akhir film ke PC Anda dengan Corel WinDVD 2010, memimpin dunia video dan perangkat lunak pemutar DVD. Menonton film pada sistem home theater Anda, desktop atau laptop, dan menikmati gambar sejernih kristal dengan renyah, teater seperti surround sound.

Perangkat lunak pemain terbaik untuk pemutaran video DVD berkualitas tinggi, WinDVD memberikan pengalaman hiburan yang lebih manusia hidup dan menyenangkan. Nikmati rumah film atau film-film Hollywood terbaru dengan kualitas gambar yang superior dan performa audio yang tajam. Ambil film Anda saat bepergian dengan fitur laptop yang memastikan baterai Anda habis sebelum dont film. Plus, menonton video langsung dari kamera Anda, camcorder atau DVD-tidak perlu download! Bawa tinggi - pengalaman mpact film HD ke PC Anda dengan Corel WinDVD Pro 2010 - terkemuka dunia Blu-ray dan perangkat lunak pemutar DVD.
Apakah youre menonton Disc Blu-ray, HD video file download dari internet atau film HD di rumah Anda sendiri, WinDVD Pro memberikan kualitas video HD intens yang hanya dapat memberikan.


Fitur:

Menonton film di rumah atau DVD blockbuster Hollywood terbaru
Nikmati sejernih kristal video
Pengalaman kualitas suara garing dari Dolby Digital Sound
Menonton film di manapun Anda berada dengan optimasi baterai untuk laptop Anda
Putar film dalam format audio dan video populer
Dapatkan tangan-on dengan Windows 7 fitur layar sentuh

WinDVD 2010 memberikan terbaik Blu-ray dan kinerja playback DVD pada PC Anda. Melibatkan diri dalam pengalaman HD yang benar dan meningkatkan radikal memudahkan anda. Kaya warna. Sharp kontras. Crisp, suara booming. Manusia hidup detail. Setelah Anda pergi HD, theres ada jalan kembali!

WinDVD Pro 2010 - Kick it up lekukan dengan HD! WinDVD Pro adalah Blu-ray player yang mendukung AVCHD dan bahkan upscales DVD standar untuk kualitas dekat-HD untuk film lebih intens dan musik. Termasuk semua yang ada di versi Standard, ditambah:
GPU-accelerated upscaling untuk pemutaran halus dari DVD-Video Anda pada layar definisi tinggi. Upscale DVD-video yang sesuai Anda menampilkan HD, terlepas dari platform!
Dukungan untuk format video HD seperti AVCHD, AVCREC, BD-R/BD-RE dan BD-ROM
Dolby TrueHD dan DTS-HD
Dolby Headphone / Speaker Dolby Virtual / Dolby Pro Logic IIx
Trimension All2HD

Whats New:

- WinDVD Pro 2010 menawarkan peningkatan kinerja baru dan manajemen daya yang lebih baik membuat, pengalaman halus perangkat lunak yang lebih tinggi kualitas DVD
- Lebih cepat dan lebih halus Playback DVD
GPU terbaru / CPU tambahan membuat WinDVD lebih cepat dan DVD playback halus daripada sebelumnya.
- Advanced Upscaling
Upscale koleksi DVD Anda untuk menyesuaikan tampilan Anda HD-terlepas dari platform-dengan teknologi upscaling Corels kinerja tinggi SD baru yang mengambil video hingga dekat-HD berkualitas.
- Desain Baru Wikipedia
1 dunia video dan perangkat lunak pemutar DVD sekarang fitur desain baru untuk mempermudah Anda pengalaman perangkat lunak DVD. Nikmati film bahkan lebih dengan akses yang lebih mudah dan lebih cepat dengan kontrol. Baru dukungan untuk Windows 7 layar sentuh fitur yang memungkinkan Anda mengakses semua kontrol WinDVDs dengan sentuhan jari. Lihat sendiri!
dvanced Manajemen Power
Sebuah perangkat lunak DVD skema kekuatan baru untuk Windows Vista dan Windows 7 memaksimalkan masa pakai baterai tanpa mengorbankan kualitas video. Sekarang Anda sekarang dapat menangkap akhir film itu di detail yang hidup, bahkan pada modus baterai.
Camcorder Putar
Lupakan kerumitan teman menampilkan video Anda pada kamera kecil atau camcorder layar-cukup hubungkan dan tekan Play! Tanpa men-download apapun, WinDVD 2010 memungkinkan Anda pasang di kamera Anda dan pemutaran video secara langsung pada PC Anda untuk dilihat semua orang.


Corel WinDVD Pro 2010 10.0.5.536
Download link:

StumbleDiggTechnoratiRedditDelicious