internet tool→ Trillian Pro 3.1.15.0


Trillian Pro 3.1.15.0


Trillian Pro 3.1.15.0 | 10 megabyte

Instant messaging adalah cara yang paling mudah komunikasi di internet saat ini, mengisi sebuah ceruk penting antara panggilan telepon dan e-mail ini cepat, dan tidak terlalu mengganggu. Pengguna terhubung ke server pusat yang memungkinkan pengiriman pesan nyata dari dan ke pengguna lain.

Pesan-pesan ini akan menggunakan grafik, teks dan bahkan streaming video untuk membuat pengalaman IM kuat. Namun, ada lebih dari empat yang berbeda media pesan utama yang digunakan secara luas, yang memisahkan setiap orang dan merumitkan ini cara mudah komunikasi. Trillian di sini untuk memecahkan masalah, "langsung"

Apa Trillian Pro?

Trillian Pro adalah alat komunikasi yang sangat kuat yang mencakup sejumlah besar fitur untuk meningkatkan pengalaman IM Anda, menciptakan kemungkinan yang tidak terbatas selama perjalanan Anda di Internet Apakah Anda pengguna kusut oleh kerumitan menggunakan lebih dari satu jaringan, pengguna yang menggunakan hanya satu utusan mencari pengalaman yang lebih baik, atau pengguna Internet mencari cara yang efisien untuk tinggal diperbarui dengan dunia, Trillian Pro dirancang untuk Anda

Download link:

StumbleDiggTechnoratiRedditDelicious