software → Menghilangkan jejak IP Ketika Browsing (Hide IP)


Platinum Hide IP 3.0.2.6 and Portable


Hide IP Platinum 3.0.2.6 dan Portable | 6 MB + 6 MB

Hide IP Platinum Gunakan untuk menyimpan alamat IP yang nyata tersembunyi, berselancar secara anonim, Secure semua protokol pada PC Anda, provid enkripsi penuh Aktivitas Internet Anda Saat bekerja di, dan banyak lagi.
Surf anonim dengan Sembunyikan IP Platinum
Dapatkan Platinum Perlindungan Privasi Online. Hide IP Platinum Gunakan untuk menyimpan alamat IP yang nyata tersembunyi, berselancar secara anonim, Secure semua protokol pada PC Anda, provid enkripsi penuh Aktivitas Anda Saat bekerja di internet, dll, semua dengan satu klik tombol Hide IP.

Dengan Hide IP Platinum, Anda dapat berselancar secara anonim, mengirim email anonim melalui Setiap sistem email berbasis web, akses diblokir situs atau forum, mendapatkan dilindungi dari Itu Sebuah website ingin memantau Interests Anda membaca dan mata-mata pada Anda melalui alamat IP unik, dll. Identitas Anda Secure, dilindungi, dan anonim. Dengan itu, Anda memutuskan lokasi IP Seperti Amerika Serikat, Inggris, Perancis, dll. dengan memilih Negara dari jendela IP Pilih Negara.

Hide IP Platinum bekerja dengan Internet Explorer, Firefox, Opera, Maxthon, MyIE dan kompatibel dengan semua jenis router, firewall, Home Networks, Wireless Networks dan lainnya Setiap jenis internet.

Fitur Utama
* Anonymize Web Anda Surfing
IP nyata Anda adalah tersembunyi ketika Anda surfing di Internet, menjaga Aktivitas online Anda dari Menjadi dilacak oleh Lainnya.

* Melindungi Identitas Anda
Anonymous web surfing memungkinkan Anda untuk pencuri Mencegah dari mencuri identitas Anda atau informasi identitas pribadi lainnya, dan menjaga komputer Anda aman dari serangan hacker atau risiko lain.

Negara * Pilih IP dan Cek IP
Daftar proxy banyak Negara diaktifkan dan Anda memutuskan untuk memilih salah satu dari jendela Pilih Negara Negara IP. Dapatkah Anda memeriksa alamat IP saat ini secara langsung.

* Kirim Email Anonymous
Kirim email anonim melalui sistem email berbasis web apapun seperti Gmail, Hotmail, dll.

* Dapatkan Unbanned dari Website dan Forum Diblokir
Ubah alamat IP dan retak Bisakah Anda mendapatkan diri Anda unbanned dari forum atau apapun Lain yang diblokir situs telah melarang Anda dari yang pernah.

Ashampoo Burning Studio 2010 Advanced v9.24 Build 7558 MultiLingual

StumbleDiggTechnoratiRedditDelicious