Multimedia → Ashampoo ClipFinder HD 2.09


Ashampoo ClipFinder HD 2.09


Ashampoo ClipFinder HD 2,09 | 8,5 Mb

Menemukan, melihat, menyimpan dan mengkonversi video web di HD atau SD. The Ashampoo baru ClipFinder HD web video memberikan Anda cara yang seharusnya. Cari di sampai dengan lima belas portal video sekaligus atau di portal yang dipilih, melihat video secara langsung dan mengkonversi dan menyimpannya ke hard disk Anda dengan satu klik.


Tidak membuat mencari, melihat, menyimpan dan mengelola video web lebih mudah. Dan Ashampoo ClipFinder HD tidak hanya lebih baik, itu juga masih benar-benar bebas. CNET's tinjauan disebut ClipFinder asli "menghirup udara segar" di antara program-program jenis ini dan HD ClipFinder baru bahkan lebih baik dan lebih kuat.

Cara kerjanya
ClipFinder HD seperti web browser 3D. Anda hanya memasukkan kata pencarian pada panel Cari dan hasil pencarian dari sampai 15 portal video klip ditampilkan sebagai thumbnail di Wall Video 3D. Anda dapat mencari selektif hanya dalam beberapa portal, hanya satu portal atau semua portal. Anda pilih. Anda juga dapat membuat beberapa pencarian dalam tab yang berbeda dan beralih di antara hasil.

Klik klip untuk memainkannya, klik lagi untuk menyimpan ke hard disk dan dikonversi sementara Anda menabung. Zoom video saat Anda sedang bermain dengan memutar roda mouse, klik lain diputar dalam modus layar penuh dengan kontrol popup.

Menjelajahi di Wall Video 3D yang luar biasa: Zoom in on previews klip dengan roda mouse, tarik untuk gulir ke atas dan ke bawah dan dari sisi ke sisi, arahkan ke klip untuk melihat informasi, mengubah urutan dan tata letak dengan menarik. Dalam Wall antarmuka 3D Video ini seperti berjalan di sekitar Anda
butik sendiri penuh video. Pengguna yang lebih memilih antarmuka bergulir klasik dapat mengaktifkannya jika mereka ingin, tentu saja.

klip Pengorganisasian Anda disimpan sama mudah. Hanya mendefinisikan kategori, menempatkan klip Anda di dalamnya dan navigasi mereka di Wall Video 3D dan mengatur mereka dengan menyeret dengan mouse.

Great fitur

* Masih sepenuhnya bebas
* Amazing 3D Wall video klip browser
* 1-klik download dan mengkonversi
* Portal Vimeo ditambahkan (banyak klip HD)
* Pencarian portal video sampai 15 sekaligus
* Cari di portal video yang dipilih
* Filter HD video - hanya mencari video HD
* Pemain Baru video dengan modus layar penuh
* Playlist video Peningkatan
* Tab pencarian, seperti tabbed browsing


Download link:

StumbleDiggTechnoratiRedditDelicious