Sistem Tools → Nitro PDF Express 1.1.0.6 and Portable (2010)


Nitro PDF Express 1.1.0.6 and Portable


Nitro PDF Express 1.1.0.6 dan Portable | 22 MB + 72 MB

Nitro PDF Express menyediakan semua dasar-dasar PDF dalam satu paket yang sederhana, terjangkau. Dapatkan semua penciptaan dan fitur konversi pemenang penghargaan Nitro PDF Profesional dalam slimmed-down, produk baru kilat-cepat.


Buat PDF.
Buat file PDF dari hampir semua aplikasi Windows, dengan kontrol penuh atas pilihan output PDF. Penawaran satu klik konversi untuk jenis file yang paling sering digunakan (termasuk Microsoft Word, Excel, PowerPoint, WordPerfect, dan banyak lagi), Nitro PDF Express menyederhanakan proses pembuatan PDF. Semua file PDF yang dibuat dengan Nitro Express adalah 100pc kompatibel dengan tampilan aplikasi lain termasuk Adobe PDF Reader dan Adobe Acrobat.

Konversi PDF ke Microsoft Word.
Convert PDF ke format Microsoft Word dengan akurasi industri terkemuka, memungkinkan menggunakan kembali konten yang cepat pada Microsoft Word dan aplikasi pengolah kata lain. Buat penuh-diformat, dan sangat-diedit file Word yang mempertahankan grafik, format teks, paragraf, kolom, tabel, header dan footer, dan banyak lagi - repurposing membuat lebih cepat dan bebas rasa sakit.

Menggabungkan file ke PDF.
Cepat menggabungkan jenis file yang berbeda - laporan, presentasi, spreadsheet, grafik, gambar, foto, dan banyak lagi - ke dalam satu, mudah mendistribusikan file PDF.

Ekstrak dan halaman split dari file PDF.
Mudah pemakaian ulang halaman dari PDF file yang ada - halaman ekstrak dari file PDF atau membaginya berdasarkan kelompok halaman dan rentang halaman.

Secure Anda bekerja.
Mengendalikan bagaimana orang melihat dan menggunakan informasi Anda sensitif dan rahasia melalui PDF enkripsi 128-bit yang kuat. Gunakan password untuk membatasi yang dapat membuka file dan melakukan tugas-tugas lain seperti cetak, mengedit, menyalin dan pengisian formulir.

Lakukan semuanya dalam batch.
Nitro PDF Express adalah satu-satunya produk di kelasnya untuk menawarkan fungsi batch-pengolahan di kisaran penuh fitur canggih.



PDF Nitro Express 1.1.0.6

Download link:

Hotfile

************************************************** ***

PDF Nitro Express 1.1.0.6 Portable

Download link:

Hotfile

StumbleDiggTechnoratiRedditDelicious