Sistem Tools → QuickTime Pro 7.6.7 Transfer Video canggih) 2010

QuickTime Pro 7.6.7




QuickTime Pro 7.6.7 | 33 megabyte

Keluarga QuickTime penciptaan media digital, pengiriman dan software pemutaran memungkinkan Anda mengirimkan video langsung atau pra-rekaman dan audio ke penonton dari berbagai ukuran. Ketika dikombinasikan dengan QuickTime Player dan QuickTime Pro, aplikasi ini bekerja sama untuk memberikan akhir pertama di industri-to-end, standar berbasis sistem pengiriman media digital.


QuickTime 7 adalah Apple memotong-tepi media digital perangkat lunak untuk Mac dan komputer berbasis Windows yang memberikan kualitas yang tak tertandingi untuk menciptakan, bermain dan streaming konten audio dan video melalui Internet. Selain bermain MPEG-4 dan MP3 konten, mendukung timecode track serta standar MIDI seperti Roland Sound Canvas dan ekstensi format GS. Ini juga mendukung standar kunci untuk web streaming, termasuk HTTP, RTP dan RTSP. Plus, ia mendukung setiap format file besar untuk gambar, termasuk JPEG, BMP, PICT, PNG dan GIF. QuickTime 7 fitur H.264 video codec baru ultra efisien memberikan kualitas menakjubkan di kecepatan data sangat rendah dari 3G untuk iChat AV ke HD.

Fitur baru dalam QuickTime 7 Player untuk Windows:
- Pemutaran video H.264. Menonton film yang dibuat dengan seni negara ini-of-the-, codec berbasis standar, yang memberikan kualitas video yang luar biasa-.
- Surround sound. Dengan QuickTime 7, PC Anda, dan speaker surround, Anda dapat menikmati efek surround Anda penuh permainan suara atau film.
- Baru dan kontrol pemutaran ditingkatkan. Mudah mengubah pengaturan termasuk shuttle joging, kecepatan pemutaran, bass, treble, dan keseimbangan.
- Zero-konfigurasi streaming. QuickTime secara otomatis menentukan kecepatan koneksi internet Anda optimal dan menghubungkan kembali menjatuhkan koneksi.
- Live ubah ukurannya. Putar terus lancar seperti Anda mengubah ukuran jendela QuickTime Player

Fitur baru dalam QuickTime 7 Pro untuk Windows:
- Membuat H.264 video. Buat video yang tampak luar biasa untuk penggunaan apapun, dari 3G untuk perangkat mobile untuk HD.
- Membuat audio surround. Buat pengalaman multimedia yang kaya dengan menambahkan multichannel audio ke film Anda.
- Floating kontrol. Mudah mengakses fungsi seperti jeda, memutar, cepat-maju, dan mundur sambil menonton film layar penuh.
- Latar Belakang ekspor. Ekspor film Anda di latar belakang dan melanjutkan pemutaran berikutnya atau tugas mengedit.
- Peningkatan film authoring. The Movie Properties semua-baru memfasilitasi authoring film sederhana dan efisien.
- Otomatis dengan VB Script. Alur kerja otomatis QuickTime Anda dengan dukungan asli VB Script dalam QuickTime 7. Pengembang juga dapat menggunakan VB Script untuk mengakses kontrol QuickTime Active X baru untuk menciptakan aplikasi kustom multimedia.



Download link:

Hotfile

StumbleDiggTechnoratiRedditDelicious