Sistem Tools → TweakVI Basic 1.0.1140


TweakVI Basic 1.0.1140


Dasar TweakVI 1.0.1140 | 12,8 MB

TweakVI - Perangkat lunak pertama yang dirancang untuk kedua tweak dan mengoptimalkan Windows Vista.

Tweak ratusan fitur tersembunyi Windows Vista, mengoptimalkan komputer anda dan menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda. Perangkat lunak tweaker terbaik yang pernah!



Aplikasi utama TweakVI bersama dengan plugin tersedia sepenuhnya gratis. plugin tambahan dapat didownload setelah berlangganan.

Tidak seperti utilitas tweaking lainnya, bundel TweakVI banyak utilitas yang berbeda dalam satu. Ini dikembangkan untuk menggabungkan kedua tuning dan mengoptimalkan fitur untuk meningkatkan kecepatan sistem Anda Windows Vista. Ini adalah dunia software pertama untuk Windows Vista untuk menggabungkan kedua kustomisasi, tweaker dan fitur optimasi.

Aktifkan ratusan yang tersembunyi pengaturan Windows Vista, bersih registri Anda, mengaktifkan sistem dan pembatasan perangkat lunak, melindungi privasi Anda, sistem menampilkan informasi rinci, membuat drive 256 MB RAM, bersih harddisk Anda, mengatur font TrueType, mengoptimalkan CPU Anda, mengoptimalkan RAM Anda, meningkatkan koneksi internet Anda, sistem mengelola pembaruan dan banyak lagi.
Banyak plugin gratis yang disertakan dengan freeware 'Edisi Dasar' dari TweakVI. plugin tambahan yang tersedia untuk pelanggan dan plugin baru akan dirilis dari waktu ke waktu begitu mereka menjadi tersedia. Daftar hari ini dan segera download sampai 12 plugin tambahan untuk TweakVI!



Download link :

StumbleDiggTechnoratiRedditDelicious