Software → Auto Hide IP v4.6.3.2 (menyembunyikan Ip) 2010

Auto Hide IP v4.6.3.2

Apakah Anda tahu alamat IP Anda terkena setiap kali Anda mengunjungi sebuah website? Alamat IP Anda adalah identitas online Anda dan dapat digunakan oleh hacker untuk masuk ke komputer Anda, mencuri informasi pribadi, atau melakukan kejahatan lainnya terhadap Anda. Auto Sembunyikan IP memungkinkan Anda untuk berselancar secara anonim, mengubah alamat IP, mencegah pencurian identitas, dan menjaga terhadap gangguan hacker, semua dengan mengklik button.Auto Sembunyikan IP adalah perlindungan privasi-perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk menyembunyikan alamat IP Anda yang sesungguhnya, berselancar secara anonim, dan secara otomatis mengubah alamat IP setiap beberapa menit.



Dengan itu, Anda dapat memilih IP palsu dari berbagai negara melalui "Pilih Negara IP" pilihan dan dapat Periksa IP langsung. Dengan ini, Anda dapat menyembunyikan identitas Anda secara online dengan menunjukkan IP palsu, menghalangi hacker dan mencongkel mata dari mengetahui lokasi atau identitas sejati Anda. Anda juga dapat memilih "Jalankan pada Startup" dan kemudian akan berjalan dan beban IP palsu secara otomatis saat Anda logon ke Windows. Selain itu, Anda dapat dengan mudah beralih di antara IP palsu dan IP nyata dengan hanya mengklik tombol Hide IP atau Stop Hide.Auto Sembunyikan IP bekerja dengan Internet Explorer, Firefox, Opera, Maxthon, MyIE dan kompatibel dengan semua jenis router, firewall, jaringan rumah, jaringan nirkabel dan jenis lain dari Internet.
Anonymous Web Surfing
Mencegah orang lain melihat IP sejati Anda ketika browsing Internet. Ubah IP Anda sering dengan klik tombol!
Lindungi Identitas Anda
Identitas pencuri dapat menggunakan alamat IP Anda untuk memonitor aktivitas Web Anda dan mencegat informasi pribadi keuangan Anda. Kriminal, hacker, dan bahkan pemerintah bisa melacak lokasi yang tepat Anda sampai ke alamat jalan Anda.
Pilih Negara IP
Anda juga dapat memilih IP palsu dari berbagai negara melalui "Pilih Negara IP" pilihan dan dapat Periksa IP langsung.
Kirim E-mail Anonymous
Mencegah nyata alamat IP Anda tidak ditampilkan di header E-mail pada layanan E-mail Webmail seperti Yahoo, Hotmail, atau Gmail. Sangat mudah bagi siapa saja untuk menemukan wilayah geografis Anda Anda mengirim E-mail dari menggunakan bebas tersedia alat IP publik lookup.
Un-ban Diri Dari Forum dan Dewan Pesan
Apakah Anda di-banned dari forum atau papan pesan? Tidak masalah! Gunakan Auto Sembunyikan IP untuk mengubah IP memungkinkan Anda untuk mengakses setiap situs web yang telah melarang Anda seperti eBay, Craigslist, dan permainan berbasis browser banyak

Download Link:
Hotfile
Mirror
Mediafire

StumbleDiggTechnoratiRedditDelicious