Software → CineSamples CineHarp 1,1 KONTAK -


CineSamples CineHarp 1,1 KONTAK - Dinamis | 369 MB 

CineSamples CineHarp 1.1 KONTAKT - DYNAMiCS
Cinesamples dengan bangga mempersembahkan kuda penarik kecapi perpustakaan kami dengan sebuah lagu segar dan pekerjaan cat baru - penyajian CineHarp 1.1.
GUI Baru - Fitur Baru:

Waktu Dikunci Glissandi

The patch glissandi sekarang memiliki kesadaran tempo melalui Kontakt dan sequencer Anda. Sekarang CineHarp dan Hollywoodwinds dapat bekerja sama dalam perfec serempak.


selanjutnya

Kami telah menyertakan tanggapan impuls tiga dari koleksi pribadi kami untuk penggunaan eksklusif dengan cineharp. Membiarkan satu klik posisi orkestra khas lebar (Kiri atau Kanan) atau posisi solo-jenis lebih di pusat.

Arpeggiator Mencabutnya / Pengulangan Scripting:

Jika Anda menikmati membuat glissandi sendiri, Anda dapat mengaktifkan sinkronisasi arpeggatior tempo pada patch tri-layeredpluck untuk efek maksimum, yang sangat sederhana dan menyenangkan untuk digunakan. Mempekerjakan dua jari untuk mendapatkan glissandi custom panjang (antara jari satu dan dua). Catatan bahwa ini adalah sepenuhnya berbeda dengan ratusan glissandi dicatat dalam patch glissandi. The scripting pengulangan baru tidak baik untuk masker setiap pemburuan bersenjata mesin yang mungkin terjadi.

Satu - Keyswitchable - Glissandi Patch

Sebuah ruang saver nyata! Sekarang semua laras skala di bagian glissandi melekat ke keyswitch dan sebuah tombol. kenop dapat dikontrol oleh setiap fader di controller midi midi Anda juga. Kami mencintai tabungan virtual real estate! Ini kita harus meminta fitur dan kami senang untuk memberikannya kepada Anda.

Kami juga termasuk fitur lain seperti Notasi Lihat Wallpaper, reduksi kebisingan, tiga band EQ dan banyak lagi.

Dalam CineHarp Anda mendapatkan glissandi di lima laras skala besar di segala kunci:

* Mayor
* Harmonic Minor
* Seluruh Nada
* Berkurang Skala
* Setengah berkurang / Dominan 9

Setiap tuning skala sampel dalam berbagai gaya glissandi dengan roda mod mengendalikan panjang glissando:

* Straight Up (Short, Medium, Long)
* Lurus Down (Long)
* Diaduk Up (Short, Medium, Long)
* Iklan Lib (Lembut atas / bawah, berputar, w / kuku)

Selain semua itu, setiap gaya glissandi adalah contohnya di keahliannya dan dinamika piano, dikendalikan oleh kecepatan. Para possibilites are endless!.

Termasuk mencabut Patch ini adalah teman instrumental untuk CineHarp Glissandi, direkam di studio yang sama dengan pemain harpa yang sama. Ini adalah tiga lapisan, penuh berkisar patch ini memiliki nada yang sangat hangat dan sopan, dan seperti CineHarp itu direkam sebagian besar kering dengan sentuhan mic aula. campuran ini memungkinkan integrasi dengan template dari segala macam.

Download Link: 

http://uploading.com/files/897829eb/shareislove_CSCH11.part1.rar
http://uploading.com/files/1c75ea76/shareislove_CSCH11.part2.rar




Mirror 1: 


http://www.fileserve.com/file/ga3mWn4/shareislove_CSCH11.part1.rar
http://www.fileserve.com/file/8m47h43/shareislove_CSCH11.part2.rar

StumbleDiggTechnoratiRedditDelicious