Software → Download - Video2Webcam 3.1.8.2 (Menampilkan video dari webcam)


Free Video2Webcam 3.1.8.2

Video2Webcam 3.1.8.2 | 5,07 Mb

Video2webcam memungkinkan Anda untuk menampilkan klip video sebagai webcam video chat virtual pada apakah Anda memiliki webcam nyata atau tidak. Anda juga bisa berbagi klip buatan Anda video dengan mudah dengan teman-teman Anda saat chatting on line atau mengolok-olok mereka dengan berpura-pura menjadi orang lain. Dengan itu, Anda dapat memutar berbagai video di utusan dan beralih di antara Webcam nyata & maya dengan mudah & quickly.It mendukung semua jenis file media format termasuk format video (avi, asf, flv, mp4, mpeg, mpg, ram, rm , RMVB, wmv dan lain-lain) dan format gambar (jpg, gif, bmp, png dan lain-lain). Selain itu, ia bekerja pada semua program webcam seperti MSN, Camfrog, Skype, ICQ, AIM, Paltalk, Yahoo Messenger, ANYwebcam, Stickam, ICUII, Ustream.tv, iSpQ, dll


Fitur Utama:
Lihat video klip selama chat video:
? Anda juga dapat berbagi rumah Anda membuat video dengan keluarga Anda atau mengolok-olok teman-teman Anda dengan berpura-pura menjadi orang lain.

Pekerjaan bahkan tanpa webcam nyata:
? Memainkan berbagai video di utusan tidak peduli apakah Anda memiliki webcam nyata atau tidak.

Mendukung semua jenis format file media:
? Sertakan format video (avi, asf, flv, mp4, mpeg, mpg, ram, rm, RMVB, wmv dan lain-lain) dan format gambar (jpg, gif, bmp, png dan lain-lain).

Bekerja untuk semua program webcam:
? MSN, Camfrog, Skype, ICQ, AIM, Paltalk, Yahoo Messenger, ANYwebcam, Stickam, ICUII, Ustream.tv, iSpQ

Ashampoo Burning Studio 2010 Advanced v9.24 Build 7558 MultiLingual
http://ghala.info/2663

StumbleDiggTechnoratiRedditDelicious