Software → EfofexFXGraph4.000.1p (Membuat grafik secara sempurna)


      Efofex FX Graph 4.000.1 portable

EfofexFXGraph4.000.1portable | 8.76MB

Kebanyakan grafik paket menawarkan fitur canggih tetapi mereka sulit untuk belajar, sulit untuk mengajar dan sulit untuk digunakan. Banyak sekolah menghabiskan lebih banyak waktu mengajar siswa bagaimana menggunakan program dan bukan benar-benar menggunakannya. Grafik FX berbeda - itu sudah mati sederhana. Jadi sederhana bahwa siswa sekunder akan menggunakannya untuk memecahkan masalah dalam menit Melihat dulu.


Sebagai contoh cepat, pikirkan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menggambar grafik ini, dengan Annotations, dalam paket grafik Anda saat ini. Dalam FX Grafik 3 diperlukan detik. Menampilkan semua poin yang menarik dan FX Grafik AMY mereka secara otomatis saat Anda memindahkan mouse Anda di layar. Satu klik dan Anotasi akan ditambahkan ke grafik. kepandaian kesederhanaan tidak membatasi? Tidak dengan FX Grafik 3 FX Grafik memiliki sejumlah besar kemampuan - jauh lebih daripada yang kita dapat menunjukkan kepada Anda di sini.



Apa yang Salah Dengan Paket Lain Graphing?

paket grafik Kebanyakan memiliki kekuatan masing-masing tapi kita telah mengidentifikasi enam kesalahan yang umum.
Kesalahan
FX Grafik 3
Menetapkan sumbu terlalu sulit. Siswa merasa dekat mungkin untuk mengatur sumbu cocok untuk grafik. Membuat sekitar semudah pengaturannya kapak Grafik dapat FX - bahkan dapat sepenuhnya otomatis. Sumbu yang akan mengambil menit untuk membuat grafik dengan paket lainnya dapat dibuat dalam hitungan detik.
Memasuki fungsi terlalu sulit. Ada terlalu banyak "trik" untuk belajar. FX Grafik persamaan menggunakan teknologi Efofex's. Persamaan dimasukkan sebagai mahasiswa melihat mereka. Ada sangat sedikit "trik" untuk belajar.
Poin Mencari Kepentingan (maxima, minima, memotong, asymptotes, titik diskontinuitas, titik persimpangan, titik belok) terlalu sulit. FX Grafik secara otomatis menghitung semua poin yang menarik di dalamnya ketika mouse dekat dan Menampilkan. Tidak ada untuk belajar - hanya memindahkan mouse.
Annotating grafik - menambahkan label ke poin penting adalah terlalu sulit atau tidak mungkin. FX Grafik memungkinkan Anda untuk menambahkan grafik komprehensif dengan mudah klik untuk Annotations. Ketika FX Grafik Menampilkan secara otomatis poin yang penting, akan mengubahnya menjadi sebuah KLIK SATU Annotation permanen.
Paket menarik grafik seperti yang Anda tidak menarik. FX Grafik akan membiarkan Anda menggambar grafik tepat seperti yang Anda inginkan. Fokus internasional kami berarti bahwa hampir setiap pilihan yang tersedia.
Paket-paket terlalu kompleks dan besar - terutama untuk siswa yang lebih muda. Grafik FX dirancang untuk mudah digunakan dengan kurva belajar yang sangat kecil. Tiga belas tahun, siswa rata-rata akan menggunakannya untuk fungsi grafik dalam beberapa menit. Delapan belas tahun, siswa berbakat tidak akan menemukannya membatasi.
Aku Sudah Gunakan Grafik FX 2 Mengapa Upgrade?
FX Grafik 3 masalah telah ditujukan setiap masalah yang telah dibesarkan dengan FX Grafik 2 Sangat cepat, dapat melakukan hal-hal ekstra yang FX Grafik 3 meliputi:
Power Lebih - Gunakan untuk Membuat
Secara implisit didefinisikan Conics & Fungsi
Kawasan layak
Konstanta dan Animasi
Penjelasan
Zoom
Poin dan Vektor
Ukuran tetap dan Aspek SAMA Timbangan
Perbaikan Puluhan Lainnya
Sebagai pengguna yang ada FX Grafik 2, kita akan rabat 40% dari setiap pembelian terhadap lisensi yang ada.
Grafik FX 3 Bisa Melakukan Apa?
Grafik Cartesian, invers, Conic, secara implisit didefinisikan, kutub dan Hubungan Parametrik.
Analisa yang paling fungsi dan memberikan informasi tentang poin-poin penting secara otomatis.
Plot poin, kelompok poin dan vektor.
SAMA tetap skala pada sumbu grafik dan aspek
Secara otomatis mendeteksi dan diskontinuitas asymptotes titik dalam fungsi rasional.
1 dan 2 derivatif Tampilkan garis singgung dan Curves.
Hitung Integral tertentu termasuk daerah untuk menampilkan dan sumbu y.
Zoom dan grafik pada sumbu rusak.
Mudah membubuhi keterangan grafik Anda menggunakan teks secara otomatis.
Grafik inequations dan daerah layak untuk sistem inequations.
Konstanta pada fungsi meliputi - Interaktif Animasi
Menghasilkan publikasi grafis berkualitas dengan minimum usaha.
Dan banyak lagi.
Harus Ada Sesuatu untuk Belajar. Bagaimana cara Memulai?



Download dari hotfile.com

http://hotfile.com/dl/64846066/bce23f2/FX_Graph_4.rar

Download dari fileserve.com

http://www.fileserve.com/file/H6MXMVm/FX_Graph_4.rar

StumbleDiggTechnoratiRedditDelicious