Software → Media Player Classic HomeCinema 1.3.2268 ML Portable (2010)


      Media Player Classic HomeCinema 1.3.2268 ML Portable

Media Player Classic Home Cinema ML 2268/01/03 | Portable 10,17 Mb

MPC HomeCinema - nyaman dalam semua rencana untuk media player. Itu dibangun atas dasar player Media Player Classic klasik dan salah satu koleksi terbaik ffdshow codec media, dan dengan demikian dapat memutar banyak format video dan file audio tanpa menginstal codec eksternal. Pemain ini memiliki sejumlah besar fungsi yang berbeda: ia dapat memutar DVD disk, perangkat keras dapat decode format H.264 populer pada generasi kartu grafis terbaru, tahu bagaimana bekerja dengan benar dengan monitor kedua (TV), mendukung berbagai jenis sub judul dapat bekerja dengan format QuickTime dan RealVideo dll pemain itu kecil dan benar-benar dipahami, dan tidak kelebihan beban fungsi antarmuka berlebihan diterjemahkan ke dalam 14 bahasa. Ini memiliki kompatibilitas penuh dengan Windows XP dan Windows Vista.
Media Player Classic Home Cinema yang sangat ringan untuk Windows media player. Ini terlihat seperti Windows Media Player 6.4, tapi memiliki banyak fitur tambahan. Anda dapat menggunakan pemutar seperti Media Player Classic Home Theater.




Didukung decoding:
MPEG-1, MPEG-2 dan MPEG-4 playback. Media Player Classic mampu VCD, SVCD dan DVD playback, tanpa perlu menginstal perangkat lunak tambahan atau codec.
Memiliki built-in codec untuk MPEG-2 video dan codec untuk LPCM, MP2, AC3 dan DTS audio, dan juga berisi MPEG splitter ditingkatkan yang mendukung pemutaran VCD dan SVCDs menggunakan perusahaan VCD / SVCD / XCD Reader. A *. mp4 dan MPEG-4 Jangka waktu dukungan Teks ditambahkan. AAC decoding penyaring membuat MPC cocok untuk pemutaran AAC di MP4.
MPC Home Cinema juga memiliki H.264 dan VC-1 dengan dukungan DXVA, DivX, Xvid, dan Video format Flash tersedia di MPC HC. MPC juga dapat menggunakan QuickTime dan RealPlayer arsitektur. Media Player Classic mendukung pemutaran asli OGM dan format kontainer Matroska.
Supported Video, Audio and Image File Formats:
WAV, WMA, MP3, Ogg, snd, AU, AIF, AIFC, AIFF, MIDI, MPEG, MPG, MP2, VOB, AC3, DTS, ASX, M3U, PLS, lilin, ASF, WM, WMA, WMV, AVI, CDA, JPEG, JPG, GIF, PNG, BMP, D2V, MP4, SWF, MOV, QT, FLV
Fitur Tambahan Player
* Pilihan untuk menghapus Menjauhkan.
* Lebih baik dukungan untuk Windows Vista, termasuk rilis untuk platform 64 bit.
* Dukungan untuk EVR (Enhanced Video Renderer)
* Mendukung Sub judul.
* Playback dan rekaman televisi jika didukung TV tuner diinstal.
* Penciptaan Minidump ketika MPC HC crash.
* OSD (On Screen Display)
* Shuttle PN31 dukungan remote kontrol
* Dukungan Multi-Monitor konfigurasi
* Pixel shader untuk mengkonversi BT601 - BT701
* YV12 Chroma Upsampling pixel shader
* Bahasa Translations.
* Semua fitur dari MPC Guliverkli Proyek dari Gabest.


Image-Line Deckadance Club Edition STANDALONE VSTi 1.71

Download dari hotfile.com
http://hotfile.com/dl/63483059/0493e67/MPC_HomeCinema_1.3.2268_Portable.rar
Download dari fileserve.com
http://www.fileserve.com/file/hUvRJrK/MPC_HomeCinema_1.3.2268_Portable.rar

StumbleDiggTechnoratiRedditDelicious