Software → Muvee Reveal 8.0.1.15818 build 2359


muvee Reveal 8.0.1.15818 build 2359


muvee Reveal 8.0.1.15818 build 2359
 | 83 MB



Muvee Mengungkapkan memungkinkan Anda membuat dan berbagi pribadi, film profesional cari rumah di beberapa langkah cepat. Dengan gerakan otomatis dan deteksi wajah, foto dan video disinkronisasikan dengan irama musik favorit Anda.




Muvee Mengungkapkan Ada cara baru untuk membuat film hari ini. Real film. Dipoles, diedit erat film yang menceritakan kisah Anda dengan tepat waktu gerakan sempurna, close-up, bahkan musik yang terasa tepat di setiap frame. Anda dapat melakukan ini dan lebih menggunakan muvee baru Mengungkapkan-semua. Dalam beberapa menit, mengungkapkan muvee Anda mengambil video, foto dan musik dan secara otomatis suntingan mereka untuk membuat film yang Anda selalu ingin membuat. Kami hanya menyebut mereka muvee.
Anda World in High Definition


Mengungkapkan muvee membuatnya mudah untuk mentransfer video HD dari Anda AVCHD dan HDV camcorder sehingga Anda dapat menikmati muvee dalam High Definition di televisi layar besar Anda. Memilih antara resolusi 1280x720 dan 1920x1080 dan format PAL dan NTSC.


Pratinjau Full Screen Instan


Bahkan sebelum Anda menyimpan muvee, Anda dapat menonton langsung di layar penuh dalam bentuk DVD yang berkualitas. Hal ini memungkinkan Anda untuk meninjau muvee Anda secara lebih rinci dan membuat perubahan yang sedang berlangsung setiap saat. Anda akan melihat apa yang Anda dapatkan langsung. Dan jika Anda tidak suka, Anda bisa mengubahnya di tempat. Instant gratifikasi berukuran super.




Gaya


Satu klik dan Anda dapat memberikan gaya muvee Anda pilihan Anda. Dari lembar memo gaya energi tinggi. Fitur gaya menetapkan suasana hati dengan efek unik dan tekstur. Selain 9 gaya bebas, Anda juga dapat membeli lebih gaya. Klik di sini untuk melihat.




A Way Baru untuk Berbagi


Cara baru untuk berbagi muvee pribadi online hanya dengan satu klik. shwup memungkinkan Anda ekspor dan berbagi muvee Anda secara langsung dengan teman dan keluarga menggunakan album online pribadi. Mereka bahkan dapat memberikan kontribusi foto dan video mereka sendiri dalam album yang sama. Ini benar-benar ruang online pribadi Anda. Sebuah tempat baru untuk semua orang untuk mengumpulkan dan berbagi pengalaman. Pelajari lebih lanjut di shwup.com


Jadikan milik Anda


Ada banyak cara yang tak terbatas Anda dapat mempersonalisasikan muvee Anda. Musik, gaya, keterangan, sulih suara, dan bahkan rincian seperti kredit di akhir semua milikmu untuk memilih. Kemungkinan terbuka lebar.


Powerfull Mengedit Tools


Mengungkapkan muvee membuat segalanya mudah. kecerahan otomatis, koreksi warna, memutar gambar, pengurangan mata merah, fokus pada detail tertentu, urutan gambar - Anda mengendalikan semua itu dan banyak lagi.


Easy Transfer


Satu-sentuhan transfer dari camcorder Anda, telepon, atau kamera memudahkan mengimpor gambar tanpa format.


Ambillah Anywhere


Sangat mudah untuk mentransfer muvee Anda ke iPod Anda, telepon, atau DVD. Anda bahkan bisa bermain di PSP Anda. Anda tidak akan pernah bisa kehilangan cara untuk berbagi muvee Anda.


Didukung format masukan


Video WMV, Quicktime, MPEG4, H.264, MPEG2, MPEG1, DV-AVI, 3GPP, AVCHD, HDV


Gambar JPEG, PNG, GIF, BMP, TIFF


Musik MP3, WMA, AAC, WAV


Didukung output format


Video WMV, WMV-HD, QuickTime, MPEG4, H.264, MPEG2, MPEG1, AVI, 3GPP




Bahasa yang didukung


Inggris, Perancis, Italia, Jerman, Spanyol


Cina (Sederhana, Tradisional), Jepang, Korea


Belanda, Portugis (Portugal), Portugis (Brasil), Rusia, Swedia



Grunge Textures 4

StumbleDiggTechnoratiRedditDelicious