Software →O&O Defrag 12.0.197 Professional, Workstation, Server Edition (x32/x64)


O&O Defrag 12.0.197 Professional, Workstation, Server Edition (x32/x64) & Enterprise Management Console 3.1.155.

O & O Defrag 12.0.197 Profesional, Workstation, Server Edition (x32/x64) & Enterprise Management Console 3.1.155 | 626MB


O & O Defrag Professional / Workstation / Server Edition - ini adalah salah satu yang paling terkenal dan program-program terbaik untuk defragment hard drive yang memungkinkan Anda untuk kembali kinerja server dan Windows workstation. Solusi ini akan menghilangkan fragmentasi file dan mengaturnya dalam urutan yang benar. Sekarang operasi membaca dan menulis data akan dilakukan lebih cepat, yang positif akan mempengaruhi produktivitas sistem. Program ini menawarkan berbagai pilihan fitur baru dan unik yang membuat upaya ekstra untuk mengoptimalkan sistem anda. Menyediakan segala yang dibutuhkan untuk defragment hard drive Anda pada komputer yang menjalankan Windows. Berkat teknologi dan kemungkinan ActivityGuard pendirian jadwal defragmentasi otomatis, Anda dapat membuat proses kerja yang sedang berlangsung, mengetahui bahwa penerapan O & O Defrag, berjalan di latar belakang, akan menjamin kinerja optimal dari komputer Anda.


Program O & O Defrag 12 kompatibel dengan Windows 7. Tapi, yang lebih penting, adalah produk pertama dan satu-satunya di dunia, yang menggabungkan teknologi Zona Pengajuan, memberikan penghematan substansial dalam waktu, dengan sistem defragmentasi otomatis di latar belakang. Beberapa program menawarkan satu kesempatan, beberapa - lain. Hanya O & O Defrag 12 mendukung kedua teknologi.


Salah satu perbaikan yang paling penting diimplementasikan dalam versi O & O Defrag 12, adalah teknik Zona Penerimaan. Perkembangan ini memberikan klasifikasi data akurat tentang perlakuan frekuensi drive kepada mereka. Semua file yang tersimpan dalam memori dari PC dapat diberikan ke salah satu dari tiga zona. Sistem file, misalnya, termasuk dalam zona pertama, pengaturan pengguna dan data ditransfer ke zona kedua, dan zona ketiga terletak file besar dan jarang populer. Dengan informasi seperti itu, O & O defrag secara signifikan dapat meningkatkan kecepatan defragmentasi, serta untuk melakukan prosedur ini dengan dampak minimal terhadap kinerja sistem. Berkat inovasi pengembang ini juga mampu mewujudkan produk tambahan tiga modus Defragmenter (selain lima yang telah ada).

O & O Enterprise Management Console - konsol untuk manajemen terpusat dari defragmentasi di seluruh jaringan. Management Console O & O Enterprise Management Console 3 didasarkan pada platform Microsoft SQL Server, sehingga dapat sepenuhnya mengintegrasikan dengan infrastruktur penyimpanan yang ada Microsoft SQL. Termasuk dengan program distribusi termasuk versi khusus dari Microsoft SQL Server Express. Selain defragmenting tools, konsol juga menyediakan sistem remote control untuk membuat dan menyimpan gambar hard disk O & O DiskImage. Dukungan untuk produk lainnya dari pengembang rencana untuk menerapkan dalam waktu dekat. Tidak seperti versi sebelumnya, versi kedua adalah sepenuhnya mengotomatisasi pekerjaan jauh. Anda telah menghabiskan waktu lebih sedikit untuk permintaan daripada versi sebelumnya. Keuntungan lain dari versi baru ini adalah bahwa komponen dari program ini selalu dalam mode aktif, SQL Server, yang berarti mereka selalu disinkronkan dalam jaringan.

Nama Program: O & O Defrag Professional / Workstation / Server Edition (32-bit & 64-bit)
Versi program: 12.0.197
Versi terbaru: 12.0.197
Alamat situs resmi: Professional Edition, Workstation Edition, Server Edition
Bahasa: Inggris
Kedokteran: Keygen + Serial oleh ZWT

Nama Program: Enterprise Management Console
Versi program: 3.1.155
Versi terbaru dari program: 3.1.155
Alamat situs resmi: O & O Software GmbH
Bahasa: Inggris
Kedokteran: Keygen + Serial oleh ZWT

Persyaratan sistem:
Windows ™ 2000 Pro, XP, Vista ®, Windows 7 (from Windows XP 32-bit / 64-bit)
Server 2003, Server 2008
Sistem dengan Intel ® Pentium ™ III atau sebanding Processor
RAM 512 Mb (1 Gb RAM direkomendasikan)
50 Mb ruang hard disk bebas
VGA Graphics Card dengan minimal 800x600 dan 256 warna
CD-ROM-Drive, keyboard dan mouse

Hasil pengujian di Virus Total
keygen_zwt.exe Hasil: 4 / 41 (9,76%)

Jika Anda ragu tentang kebersihan "" keygen'a atau bersumpah padanya anti-virus Anda, untuk setiap program terlampir file teks dengan tombol siap

Situs Web:http://www.oo-software.com/



Download link:

StumbleDiggTechnoratiRedditDelicious