Software → Rhino V4 Lite + SR7 ( 2010)


Rhinoceros V4 Lite + SR7

Rhino V4 Lite + SR7 | 

3d paket Badak adalah dimensi solid modeling-tiga menggunakan NURBS (Non Uniform Rational B-splines). 3-D. teknologi B-splines berdasarkan rumus matematika yang digunakan untuk menggambarkan segala bentuk garis 2-D sederhana, lingkaran, busur, atau kurva ke permukaan organik kompleks yang paling atau badan yang solid dalam 3-D. Rhino 3d NURBS (Non Uniform Rational B-splines)
Rhino dapat membuat, mengedit, menganalisa, dokumen, render, bernyawa, dan menerjemahkan kurva * NURBS, permukaan, dan padatan dan jerat poligon. Tidak ada batas presisi, kompleksitas, tingkat, atau ukuran ......




fitur khusus termasuk: fitur khusus meliputi:
- Tidak terbatas bebas-bentuk alat pemodelan D-3 seperti yang ditemukan hanya dalam biaya produk 2-50 kali lebih. model apapun yang dapat Anda bayangkan. Model bentuk apapun yang dapat Anda bayangkan.
- Akurasi diperlukan untuk desain, prototipe, insinyur, menganalisis, dan memproduksi apa pun dari pesawat untuk perhiasan.
- Kompatibilitas dengan semua desain lainnya, persiapan, CAM, engineering, analisis, rendering, animasi, dan perangkat lunak ilustrasi.
- Membaca dan perbaikan sangat menantang IGES file. - Membaca dan memperbaiki file IGES sangat menantang.
- Dapat diakses. Jadi mudah untuk mempelajari dan menggunakan yang Anda dapat berfokus pada desain dan visualisasi tanpa terganggu oleh perangkat lunak. Jadi mudah untuk mempelajari dan menggunakan yang Anda dapat berfokus pada desain dan visualisasi tanpa terganggu oleh perangkat lunak.
- Cepat, bahkan pada komputer laptop biasa. Tidak ada perangkat keras khusus.
- Terjangkau. perangkat keras Biasa. belajar pendek. belajar Pendek. Harga seperti software Windows lainnya. Harga seperti software Windows lainnya. pemeliharaan Tidak ada biaya.











Dead Reefs Full




Download dari Hotfile
http://hotfile.com/dl/64360520/c926b91/Rhinoceros20V420Lite2020SR7.part1.rar.html
http://hotfile.com/dl/64360639/30e21cb/Rhinoceros20V420Lite2020SR7.part2.rar.html




Download dari Mengupload
http://uploading.com/files/4b9627ef/Rhinoceros+V4+Lite+++SR7.part1.rar/
http://uploading.com/files/1a75f4m3/Rhinoceros+V4+Lite+++SR7.part2.rar/

StumbleDiggTechnoratiRedditDelicious