Super Flexible File Synchronizer Pro v5.06 incl. Keymaker-CORE

Super Flexible File Synchronizer Pro v5.06 Incl. Keymaker-CORE



Super Flexible File Synchronizer Pro v5.06 incl. Keymaker-CORE | 10,40 Mb


Anda dapat mengatur sebanyak yang berbeda pekerjaan yang Anda butuhkan dan menjalankannya secara manual atau menggunakan scheduler. Ada mode sinkronisasi kuat, termasuk Standar Menyalin, Mirror Exact, dan SmartTracking.

Fitur:

+ Sinkronisasi atau Punggung Up File dan struktur folder yang lengkap di lokasi yang berbeda, seperti PC, laptop, atau penyimpanan online.
+ Termasuk scheduler. Jadwal sinkronisasi data Anda pada hard disk cadangan pada waktu yang tepat setiap hari, atau sesering yang Anda inginkan. Anda juga dapat menjadwalkan profil untuk menjalankan pada shutdown atau log-off.
+ Internet Dukungan. Mendukung berbagai protokol Internet, termasuk FTP, FTPS, SFTP / SSH, WebDAV, SSL, HTTP, dan penyimpanan S3 Amazon web.
+ File Masker & Filter. Banyak cara untuk memilih / hapus file dan folder yang tersedia.
+ Tabungan Daylight Time / Time Zones. Sejak tepat perbedaan waktu satu jam dapat diabaikan jika ukuran file pertandingan, Kamu tidak memiliki masalah lebih banyak jika sistem file dari dua komputer yang off dengan satu jam, atau bahkan beberapa jam.
+ Mudah Melanjutkan Pada Disk Penuh. Anda hanya membuat lebih banyak ruang dan meminta perangkat lunak untuk melanjutkan penyalinan. Hal ini dapat berhenti tepat di tengah file yang sampai ruang tambahan dibebaskan.

Download Links :

StumbleDiggTechnoratiRedditDelicious