TeamViewer 5.0.8703


TeamViewer 5.0.8703


TeamViewer 5.0.8703 | 17 MB

TeamViewer adalah solusi sederhana dan cepat untuk remote control, desktop sharing dan transfer file bekerja di belakang firewall Itu dan NAT proxy apapun. Untuk menghubungkan ke komputer lain jalankan TeamViewer di kedua mesin tanpa perlu sebuah prosedur instalasi. Dengan permulaan otomatis mitra ID dihasilkan pada kedua komputer. Masukkan pasangan Anda ID ke TeamViewer dan sambungan dibuat SEGERA. Dengan pengguna manythousand TeamViewer seluruh dunia adalah alat standar untuk memberikan dukungan dan bantuan kepada orang-orang di daerah terpencil. Perangkat Lunak Juga Dapat Digunakan untuk presentasi, Nowhere Dapatkah Anda menunjukkan desktop Anda sendiri untuk pasangan. Juga TeamViewer adalah VNC kompatibel dan Menawarkan, aman transfer data dienkripsi dengan keamanan maksimum. TeamViewer adalah gratis untuk penggunaan pribadi.


Fitur "TeamViewer":
* Remote Control tanpa Instalasi
* Dengan TeamViewer Dapatkah Anda dari jarak jauh mengendalikan PC manapun di mana saja di Internet. Tidak diperlukan instalasi, jalankan aplikasi di kedua sisi dan menghubungkan - bahkan melalui firewall yang ketat.

* Remote Presentasi Produk, Solusi dan Layanan
* Mode TeamViewer kedua mengijinkan Anda untuk hadir desktop Anda untuk pasangan. Tampilkan demo Anda, produk dan presentasi melalui Internet dalam beberapa detik - hidup dari layar Anda.

* File Transfer
* TeamViewer datang dengan transfer file yang terintegrasi itu memungkinkan Anda untuk menyalin file dan folder dari dan ke mitra terpencil - yang juga bekerja di belakang firewall

* Bekerja di belakang Firewall
* The Kesulitan utama dalam menggunakan software remote control yang diblokir firewall dan port, serta NAT routing untuk alamat IP lokal.
* Jika Anda menggunakan TeamViewer Anda tidak perlu khawatir tentang firewall: TeamViewer kehendak menemukan rute ke pasangan Anda.

* Standar Keamanan tertinggi
* TeamViewer adalah solusi yang sangat aman. The TeamViewer fitur versi komersial sepenuhnya aman saluran data dengan pertukaran kunci dan pengkodean sesi RC4, Sama standar keamanan Digunakan oleh https / SSL.

* Tidak disyaratkan Instalasi
* Untuk menginstal TeamViewer tidak ada hak admin diperlukan. Hanya menjalankan perangkat lunak dan pergilah

* Kinerja Tinggi
* Dioptimalkan untuk koneksi melalui LAN DAN Internet, TeamViewer fitur pilihan kualitas bandwidth otomatis berbasis dioptimalkan untuk digunakan pada sambungan apapun.

* Sangat Harga bersaing, Gratis Versi tersedia
* TeamViewer Menawarkan banyak nilai harga rendah, bahkan ada versi gratis untuk penggunaan non-komersial tersedia.

Whats New:
BARU: Audio / Video Pertemuan:
* Yang paling komprehensif inovasi di TeamViewer 5 Apakah baru VoIP (Voice over IP) audio dan kemampuan video. ini memungkinkan Anda untuk berbicara dengan pelanggan Anda secara gratis dan memberikan sesi Anda sebuah sentuhan pribadi lebih menggunakan webcam.
* Para prioritas paket itu secara khusus dikembangkan untuk memastikan TeamViewer audio optimal dan kualitas video bahkan jika Anda mentransfer file atau jika Anda secara aktif bekerja pada sebuah remote desktop di Same Time.
* Itu membuat salah satu solusi TeamViewer Beberapa di pasar itu memungkinkan VoIP dan Video Di firewall!


StumbleDiggTechnoratiRedditDelicious