Anti Virus → BitDefenderAntiVirus (2010) l with Key

BitDefenderAntiVirus(2010 )+ Key



BitDefenderAntiVirus (2010) l Key + 120 MB 

Maksimum Keamanan, Kecepatan Maksimal! BitDefender Total Security 2010 proaktif memberikan perlindungan yang komprehensif terhadap semua ancaman keamanan Internet, bersama dengan pemeliharaan sistem dan cadangan, tanpa memperlambat PC Anda. Menggabungkan Superior Proaktif Perlindungan dari e-Ancaman dengan Cadangan dan PC Tune-up untuk Ultimate di Keamanan yang memenangkan memperlambat Anda! BitDefender, penyedia global antivirussoftware pemenang penghargaan dan solusi keamanan data, telah meluncurkan BitDefender2010 baris baru solusi keamanan memberikan perlindungan proaktif negara-of-the-art dari hari ini virus paling merusak, spyware, hacker, spam, serangan phishing, dan lain internet ancaman keamanan bersama.
BitDefender Total Security fitur Antivirus, Firewall, Antispyware, Privasi Control, Parental Control, TuneUp (registry cleaner, bersih PC, file schredder, disk Defragmenter), Backup Manager untuk pengguna rumah dan perusahaan.





BitDefender Total Security memberikan perlindungan proaktif utama untuk PC Anda. Keadaan ini menggabungkan seni perlindungan terhadap virus, spyware, hacker, spam dan ancaman keamanan Internet lainnya. Its pemeliharaan sistem dan alat PC cadangan menjaga PC Anda berjalan cepat dan dilindungi dari kehilangan data.
BitDefender Total Security dirancang untuk pengguna yang menginginkan yang paling dalam perlindungan dari ancaman keamanan Internet dan kehilangan data, dengan cadangan terpadu dan alat-alat pemeliharaan PC agar PC mereka berjalan pada kinerja puncak. Total Security mencakup semua fitur dan manfaat ofAntivirus dan Internet Security, serta fitur-fitur baru sebagai berikut:
Pengamanan data backup data dengan membuat salinan cadangan untuk drive lokal dan removable, CD-R/RW atau DVD-R/RW
PC Tune-up meningkatkan performa PC dengan menghapus file yang tak perlu dan entri registri
Trace bersih-up yang benar-benar menghapus file dan file dari disk untuk mencegah pemulihan

BitDefender Total Security meliputi serangkaian fitur yang disempurnakan:
Online Backup: BitDefender menawarkan pengguna kemampuan untuk data sensitif cadangan Online untuk memastikan itu aman jika ada masalah seperti komputer Anda dicuri atau kegagalan hard drive. Berbeda dengan penawaran yang kompetitif, BitDefender Online Backup menawarkan tambahan, diversi dan dibedakan mode cadangan untuk lebih memenuhi kebutuhan spesifik customerΓΓйјΓдуs.
Peningkatan Perlindungan Privasi melalui Pesan Instan Enkripsi: Pendukung Messenger dan Yahoo! MSN Messenger, BitDefender memastikan tidak ada yang dapat menguping pesan instan lalu lintas antara dua PC dengan BitDefender diinstal
Peningkatan Perlindungan Penyimpanan File dengan Vault: Dengan BitDefender File Vault, sebuah ruang penyimpanan aman informasi pribadi atau file sensitif disimpan secara lokal di komputer Anda, data dienkripsi disimpan yang kebal pencurian atau pelanggaran keamanan.
Terpadu Peningkatan Keamanan Online: BitDefender Total Security menyediakan pengguna serangkaian penuh teknologi perlindungan proaktif untuk mengamankan aktivitas online sehari-hari seperti perbankan, belanja, browsing atau bersosialisasi. Web, email dan pesan instan lalu lintas sekarang scan secara real-time untuk virus, spyware, phishing dan pencurian identitas usaha.
kontrol lebih melalui Home Jaringan Manajemen: Untuk pengguna rumah, BitDefender menyediakan kemampuan untuk mengelola keamanan jaringan rumah dari satu lokasi. BitDefender perangkat lunak dari komputer lain di dalam jaringan dapat dikonfigurasi dari jarak jauh, sementara tugas-tugas seperti scan, tune-up dan update dapat dijadwalkan dan dijalankan.
Perbaikan lainnya termasuk: mode Gamer diperbaiki, mode Laptop, peningkatan performa dengan konsumsi sumber daya yang lebih rendah, kegunaan yang disempurnakan, dan firewall (IDS dan mendukung IPv6) support.

BitDefender Total Security proaktif memberikan perlindungan yang komprehensif terhadap semua ancaman keamanan Internet, bersama dengan pemeliharaan sistem dan cadangan, tanpa memperlambat PC Anda.

Percaya diri download, berbagi dan membuka file dari teman, keluarga, rekan kerja dan bahkan orang asing total
Melindungi terhadap virus dan malware lain yang menggunakan teknologi industri terkemuka BARU
Memindai semua Web, e-mail dan pesan instan lalu lintas secara real-time
Memberikan tingkat deteksi yang tak tertandingi dari ancaman baru berdasarkan dua teknologi proaktif yang berbeda
Blok spyware program yang melacak aktivitas online Anda

Lindungi identitas Anda: toko, bank, mendengarkan dan menonton, secara pribadi dan aman
Blok halaman web yang mencoba untuk mencuri data kartu kredit Anda
Mencegah informasi pribadi dari bocor melalui e-mail, Web atau instan messagingNEW
File Shredder secara permanen menghapus file sensitif dan jejak file

Awasi file dan percakapan dengan enkripsi top-of-the-line
Pesan Instan Enkripsi membuat percakapan pribadi Anda di Yahoo dan MSN Messenger!
File Vault aman menyimpan informasi pribadi atau sensitif file
Otomatis mem-backup file dan folder

Hubungkan aman ke jaringan di rumah, di kantor, atau pergi
Firewall dua arah secara otomatis akan mengamankan koneksi Internet Anda di manapun Anda berada
Wi-Fi memantau membantu mencegah akses tidak sah ke jaringan Wi-Fi Anda

Melindungi keluarga Anda dan komputer mereka
Parental Control blok akses ke situs-situs tidak pantas dan e-mail
Batas anak-anak mengakses Internet, game, dll untuk waktu tertentu
Memudahkan Anda untuk mengelola keamanan jaringan Anda dari satu lokasi

Bermain dengan aman, bermain mulus
Mengurangi beban sistem dan menghindari meminta interaksi pengguna saat bermain game

Dapatkan menyempurnakan kinerja dari komputer Anda!
Menghapus file yang tidak perlu & entri registri, untuk meningkatkan kinerja
Optimized teknologi pemindaian file melompat lebih baik aman untuk memindai kecepatan dan beban sistem rendah
Antispam berhenti tidak diinginkan e-mail dari mencapai Kotak Masuk
Mode laptop memperpanjang waktu hidup baterai

Mari profesional memecahkan masalah keamanan
Bantuan dengan isu-isu umum dibangun langsung ke dalam produk
Gratis dukungan teknis selama seluruh produk ijin

Baru dan Perbaikan di BitDefender 2010:
* Lebih Perlindungan! Banyak virus stealth ini dirancang untuk menghindari deteksi antivirus dengan peletakan awalnya hanya aktif menyerang PC Anda saat paling rentan. BitDefender 2010 fitur sistem keamanan mutakhir, Active Virus Control, yang selalu memantau semua proses pada PC Anda, 24 / 7, memblokir setiap perilaku berbahaya sebelum dapat menyebabkan kerusakan.
* Kecepatan Lagi! Banyaknya virus baru panggilan untuk cara cepat untuk mendeteksi mereka. BitDefender Optimized Pemindaian menghindari pemindaian file yang dikenal aman. Hasilnya? BitDefender 2010 scan PC Anda dalam setengah waktu yang diperlukan oleh versi sebelumnya, ketika menggunakan sumber daya kurang.
* Lebih mudah untuk Gunakan! Apakah Anda seorang ahli keamanan atau pemula, dengan Profil BitDefenderUser baru Anda dapat dengan mudah mengelola keamanan PC Anda. The menyesuaikan antarmuka produk ke profil yang dipilih dan menyediakan akses cepat ke fungsi keamanan utama Anda kemungkinan besar membutuhkan (Kontrol orangtua untuk orang tua, atau Gamer Mode untuk gamer).
BitDefender 2010 juga memiliki tiga tampilan dashboard Novice, Intermediate, dan Expert untuk lebih mengakomodasi pengguna dengan berbagai tingkat pengetahuan PC.
* Peningkatan Parental Control. Modul Parental Control fitur yang baru ditambahkan sistem pelaporan yang memungkinkan orang tua untuk melihat apa yang mengunjungi website anak-anak mereka. Selain itu, orang tua dapat mengatur interval waktu tertentu di mana anak-anak mereka diizinkan untuk mengakses Internet atau menggunakan aplikasi tertentu.
* Deteksi Peningkatan Intrusion. BitDefender blok mendeteksi dan upaya untuk mengubah file sistem kritis atau entri registry pada PC Anda dan memperingatkan Anda tentang serangan yang dilakukan oleh kode injeksi (injeksi DLL).
* Peningkatan In-Produk Dukungan Teknis. Anda bisa mendapatkan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang berhubungan dengan produk yang paling umum atau hubungi dukungan teknis secara langsung dari produk dengan mudah-ke-menggunakan modul self-service.

Fitur Persyaratan sistem:
* Windows XP SP2, Vista, Windows 7
* Tersedia gratis ruang hard disk: 600 MB ruang bebas
* Intel Core Duo (1,66 GHz) processor atau setara
RAM
o 1GB (Windows XP dan Windows 7)
1.5 GB (Windows Vista)
* 600 MB ruang hard disk




Download Link: 

http://hotfile.com/dl/61404086/37130e8/Virus_2010__Key.part1.rar.html
http://hotfile.com/dl/61402473/e1610b5/Virus_2010__Key.part2.rar.html

Mirror 1: 

http://uploading.com/files/b7mefbe3/s_2010% 2B% 252B% 2BKey.part1.rar
http://uploading.com/files/c1c5dbb1/s_2010% 2B% 252B% 2BKey.part2.rar

Mirror 2: 

http://www.fileserve.com/file/6zmkVQT/s_2010% 2B% 252B% 2BKey.part1.rar
http://www.fileserve.com/file/RcDksTD/s_2010% 2B% 252B% 2BKey.part2.rar

StumbleDiggTechnoratiRedditDelicious