Anti Virus → Spyware Doctor Plus IS Suite 7.0.0.545 (2010)

Spyware Doctor + IS Suite 7.0.0.545 (2010)



Spyware Doctor + IS Suite 7.0.0.545 (2010)
Spyware Doctor + IS Suite 7.0.0.545 (2010) | 53,5 Mb

All-in-one perangkat lunak keamanan internet yang menampilkan suite kami yang sudah meraih penghargaan anti-spyware, anti-virus, firewall dan protection.Don kompromi spam 't keamanan internet anda dengan kedua terbaik! PC Tools Internet Security Suite menawarkan kuat anti-spyware, anti-virus, firewall dan perlindungan spam dalam satu application.Detects, menghapus dan blok semua jenis spyware, adware, virus, Trojans, worms, keyloggers dan ancaman online lainnya.




Sering update memastikan bahwa Anda selalu dilindungi terhadap ancaman dikenal terbaru.

Perlindungan dari hacker, penyusup dan perangkat lunak yang tidak sah atau serangan jaringan.

Spam filtering untuk perlindungan terhadap perlindungan yang tidak diminta email.I otomatis ntelligent membuatnya mudah digunakan untuk pemula tetapi cukup dikonfigurasi untuk pengguna ahli. Industri-Leading Spyware Protection. Internet Security Software Suite Terpercaya oleh Jutaan World Wide.

PC Tools Internet Security meliputi Spyware Doctor, di seluruh dunia yang paling diberikan perlindungan anti-spyware. Spyware Doctor sendiri telah didownload lebih dari 110 juta kali, dengan satu juta download lebih setiap minggu. Spyware Doctor dipercaya oleh jutaan di seluruh dunia untuk melindungi identitas mereka dan PC terhadap spyware, adware dan ancaman berbahaya lainnya.

Spyware Doctor secara konsisten telah diberikan Pilihan Editor 'dan penghargaan Terbaik Tahun Ini oleh majalah PC terkemuka dan pengujian laboratorium di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Swedia, Jerman dan Australia. Spyware Doctor terus menjadi dianugerahi penghargaan tertinggi oleh banyak publikasi terkemuka di dunia PC seperti PC Magazine, PC World, PC Pro, PC Plus, PC Authority, PC Utilities, PC Advisor, PC Utilities, Computerbild, PC Welt, dan PC Jawaban Magazine.

[+] Klik untuk EnlargeDetects, menghapus dan blok Spyware dan Virus.
Tahukah Anda bahwa produk anti-malware banyak diuji terhadap Spyware Doctor hanya mendeteksi sebagian kecil dari ancaman spyware dan hanya dapat menghapus jumlah yang lebih kecil? Selain itu, sebagian besar produk anti-malware tidak dapat secara efektif memblokir ancaman spyware secara real-time dari yang diinstal pada PC pengguna 'di tempat pertama.

PC Tools Internet Security meliputi anti-spyware dan perlindungan anti-virus. Ia juga memiliki fitur self-update secara otomatis agar perlindungan Anda up to date sepanjang waktu, memastikan virus spyware terbaik dan kemampuan berkelahi. Sebagai ancaman menjadi lebih kompleks untuk menghindari deteksi, PC Tools Internet Security merespon dengan teknologi baru untuk selalu selangkah lebih maju.

Mudah Gunakan Internet Security Software
PC Tools Internet Security software adalah teknologi canggih yang dirancang khusus untuk orang-orang, bukan hanya ahli. Dikonfigurasi secara otomatis dari kotak untuk memberikan perlindungan optimal dengan interaksi yang terbatas, sehingga semua yang perlu Anda lakukan adalah menginstal untuk perlindungan yang sedang berlangsung segera dan terbukti.

Kami telah melakukan penelitian sehingga Anda tidak perlu. Teknologi canggih IntelliGuard hanya memberitahu Anda dari spyware benar, virus dan kegiatan firewall, sedangkan penyaringan email untuk spam secara bersamaan. Fitur ini berarti Anda tidak boleh terganggu oleh menjengkelkan petunjuknya dan pertanyaan rahasia selama instalasi software, mengubah pengaturan pada PC Anda atau menambahkan situs ke favorit Anda. Pesan tersebut dapat membingungkan dan dapat mengakibatkan hasil yang tidak diinginkan seperti kesalahan program, kehilangan favorit atau bahkan spyware dan virus yang diizinkan untuk diinstal pada PC Anda. Dengan PC suite perangkat lunak Internet Security Tools kita melakukan pekerjaan untuk Anda, sehingga Anda dapat memiliki ketenangan pikiran bahwa PC Anda memiliki perlindungan total dari semua jenis ancaman online.

PC Tools Internet Security Suite Informasi Perangkat Lunak
Current Version: 7.0.0.545
Ukuran File: 53.875 KB
Sistem Operasi: Microsoft Windows 7 (32bit, 64bit), Windows Vista SP1 + (32bit, 64bit), Windows XP SP2 + (32bit)
Tanggal rilis: 15 Oktober 2009
Perlindungan Against: Spyware, Adware, Trojans, Virus, Worms, Keylogger, Pencurian Identitas, pembajak, Pelacakan Ancaman, Rogue Anti-Spyware, Software yang tidak diinginkan, Phishing, Popups, hacker dan Website Buruk.





Download Link:
http://hotfile.com/dl/61743251/ce80d12/SD_ISS_7.0.0.545.rar.html
atau
http://uploading.com/files/7dddcca4/SD_ISS_7.0.0.545.rar/

StumbleDiggTechnoratiRedditDelicious