Anti Virus → Satellite PC Box 2010 v2.5


Emsisoft Anti-Malware 5.0.0.68 Multilanguage

Emsisoft Anti-Malware 5.0.0.68 Multilanguage | 86,00 MB

Anti-Virus, Anti-Trojan, Anti-Spyware, Anti-Worm dan Anti-Dialer semua dalam satu. Berisi diberikan dual-scanner untuk memindai dan membersihkan komputer yang terinfeksi serta penjaga latar belakang yang infeksi blok baru tanda tangan-dan perilaku berbasis. Termasuk perlindungan surfing, auto-update, HiJackFree dan commandline Scanner. Jaga PC Anda bebas dari semua bahaya internet seperti virus, worm, trojan, bot, spyware, adware dan keyloggers dengan teknologi dua scanner virus utama! Triple realtime perlindungan dengan perlindungan surfing, tanda tangan dan deteksi perilaku berbasis. Juga terhadap rootkit! Extra: HiJackFree sistem alat analisis termasuk!
Ada banyak anti-virus, anti-spyware dan anti-dialer produk perangkat lunak namun hanya beberapa dari mereka dapat mengklaim untuk memberikan perlindungan yang efektif dari semua jenis Malware. Alasan utama untuk ini adalah kekal dan permainan kucing tikus bermain selama beberapa dekade antara programer Malware dan industri keamanan. Perangkat lunak keamanan Normal dibatasi oleh fakta bahwa hanya dapat mengenali Malware yang produsen telah membuat tanda tangan - dengan asumsi bahwa sektor industri bahkan memiliki salinan Malware yang tersedia untuk analisis.

2 scanner untuk membersihkan infeksi: Anti-Malware + Anti-Virus!
• Bukan sembarang scanner, namun kombinasi dari dua produk kelas dunia - yang Emsisoft Anti-Malware, dan Ikarus mesin Anti-Virus. tes terbaru menyetujui bahwa keduanya memotong tepi dalam deteksi Malware.
• Tidak ada penggandaan dari durasi scan sebagai akan terjadi dengan dua program scanning yang terpisah. peningkatan kinerja yang cukup adalah dimungkinkan berkat integrasi dari dua mesin pada tingkat terendah.
• Tidak ada harga dua - dua produk keamanan atas untuk harga satu.

3 penjaga: penjaga file, blocker perilaku dan surfing perlindungan [BARU!]:
• Sejak versi 5:, baru penjaga gratis file dikonfigurasi membandingkan semua file yang di-download atau dimulai dengan sekitar 4 juta pola dari perangkat lunak berbahaya yang dikenal.
• Tidak seperti sistem perlindungan konvensional Emsisoft Anti-Malware tidak hanya memeriksa file, tetapi juga selalu memantau perilaku semua program yang aktif dan menimbulkan alarm segera setelah terjadi sesuatu yang mencurigakan.
• cara-cara khas dari infeksi yang cacat di muka. Situs-situs Web yang mencoba menanam trojan atau spyware atau yang menawarkan isi menipu diblokir oleh perlindungan surfing.
• Signature update minimal 5 kali per hari, dalam kombinasi dengan perlindungan zero-day analisis perilaku ini menjamin perlindungan yang terbaik dari infeksi baru.

3 cara pemindahan Malware untuk membersihkan infeksi setiap:
• Bila infeksi Malware terdeteksi, pemindai menempatkan benda yang ditemukan di bawah karantina atau menghapusnya akhirnya.
• Anti-Malware memiliki banyak opsi lanjutan untuk pakar untuk mendeteksi dan menghapus Malware secara manual. Untuk tujuan ini sistem yang terintegrasi alat analisis HiJackFree disertakan, dan membantu Anda untuk mendapatkan semua proses, layanan,-otomatis berjalan, port terbuka, plug-in browser, LSP dan entri host di bawah kendali Anda.
• Untuk masalah sulit membantu kami Malware pakar yang Anda inginkan secara gratis. Dengan langkah mereka-demi-langkah menyarankan, infeksi apapun, tidak peduli seberapa tahan itu, dapat dibersihkan - dijamin.

Emsisoft Anti-Malware memberikan perlindungan yang handal dari:
• Virus, worm, bot. Worm virus saat ini salah satu fenomena paling menyebalkan di Internet. Biasanya dikirim sebagai lampiran email berbahaya, cacing mengirim salinan dirinya ke semua tujuan terjangkau dan menyebabkan kerusakan besar. cacing jaringan lebih baru / bots menggunakan lubang keamanan (Exploit) menginfeksi PC, dan dapat mereproduksi dengan kecepatan mengagumkan. Tanpa sepengetahuan Anda, PC Anda pada dasarnya berubah menjadi zombie pengiriman spam! Anti-Malware Emsisoft menghilangkan cacing dari PC Anda dan mencegah mereka dari melakukan kerusakan lebih lanjut. Pencegah perilaku juga blok serangan yang lubang keamanan yang ada saat ini tidak ada patch, yang disebut zero-day serangan.
• Trojans, backdoors, keyloggers, rootkits. Trojan dan backdoors menyediakan asing dengan akses ke PC Anda. Setelah backdoor terinstal, penyerang bisa mengambil kendali penuh atas komputer Anda. Sebuah trojan paling tepat digambarkan sebagai bagian dari perangkat lunak berpura-pura menjadi sesuatu yang tidak - mereka sering mengandung backdoors, dan biasanya tiba sebagai lampiran email. keylogger adalah jenis Malware yang tak terlihat merekam semua aktivitas keyboard, sedangkan menyembunyikan rootkit pada PC Anda dan memanipulasi sistem operasi internal. Anti-Malware Emsisoft spesialisasi dalam mengenali dan menghilangkan jenis Malware.
• Spyware, Adware, TrackingCookies. data pribadi Anda dan informasi bernilai banyak uang untuk perusahaan iklan tertentu. Mereka tidak memiliki keraguan tentang perangkat lunak penyelundupan ke dalam sistem Anda, merekam informasi dan memata-matai semua yang Anda lakukan. Iklan yang mengubah halaman awal browser Anda juga termasuk dalam spyware / adware kategori. Emsisoft Anti-Malware sepenuhnya menghapus spyware dari PC Anda. Jejak spyware dalam registry dan cookie pelacakan juga diakui.

Homepage - http://www.emsisoft.com/en/software/antimalware/

Download Link :


Fileserve.com

http://www.fileserve.com/file/dDbtzYv/Emsisoft.Anti.Malware.5.0.0.68.Multilanguage.rar

StumbleDiggTechnoratiRedditDelicious