Games → ArchLord (PC / RIP)


ArchLord (PC/RIP)


ArchLord (PC / RIP)


Inggris | Pengembang | PC: NHN Corporation | 1,4 GB

Jenis Musik: Online Fantasy Bermain Peran

Legenda mengatakan elementals menanamkan kekuatan mereka ke batu di benua Chantra, menciptakan lingkungan yang misterius dan dikabarkan akan terpesona rumah lima batu permata disebut Archons. Sebagai anggota komunitas online ArchLord, pemain diberi tugas untuk menemukan Archons ini dengan menaklukkan benteng dari setiap ras dimainkan. Orc, Manusia, dan Bulan Peri semua mencari batu di daerah-daerah yang dirancang sekitar lima unsur api, semangat, bumi, air, dan udara dan setiap perlombaan dimulai petualangan di tempat yang berbeda. Sebagai contoh, sebuah Orc dapat memulai perjalanannya dalam belantara hutan, sedangkan manusia mungkin ditetapkan di tengah kota yang ramai. Setelah memilih ras, gamer juga dapat memilih dari delapan kelas nationspecific.

ArchLord akan melayani pemain yang lebih memilih untuk bermain sendiri sementara questing harta karun dan meningkatkan statistik, tetapi roti dan mentega permainan ini adalah dalam memerangi player versus player. Setiap bulan, serikat pemain memiliki kesempatan untuk merebut benteng-benteng dan menguasai dunia online dengan menunjuk judul ArchLord kepada salah seorang anggota mereka. ArchLords diizinkan tiga minggu abadi untuk menikmati status mereka, sebagai saingan serikat tidak dapat membahayakan mereka. Selama waktu ini, ArchLord dapat melakukan trik rapi seperti asosiasi pukulan musuh dengan meteor atau mempengaruhi pola cuaca. Tuan berkuasa juga keuntungan naga firebreathing naik, setelan mengkilap besi, dan para pemain Penanya peningkatan ukuran.

Untuk memenuhi tujuan ini, pemain harus memiliki minimal tingkat 60 karakter, dengan serikat tingkat 60 avatar dukungan mereka. Tentu saja, gamer dari gilda menentang akan menunggu untuk mempertahankan benteng, atau membawa mereka untuk mereka sendiri, sehingga asosiasi pemain potensial bisa terlibat dalam pertempuran tanpa henti selama pencarian batu-batu. Untuk mencapai posisi kekuasaan, keterampilan harus ditingkatkan dan tingkat harus dicapai. Chantra tanah penuh kesempatan, dalam bentuk quests sisi dan roaming monster siap untuk menyerang sebuah band yang tidak curiga petualang. kelas yang dipilih pada awal permainan pertempuran menentukan gaya, tapi ramuan tertentu dapat memberikan keunggulan pemain pada kompetisi. Minum ramuan khusus sementara dapat mengubah pemain menjadi rakasa yang dapat menginfiltrasi daerah diisi dengan makhluk, atau serangan enam kali berturut-turut.


Download Link:

Hotfile.com Untuk Amerika Serikat, Uni Eropa, Jepang, Sing, Au, Ru, UAE, pada.



StumbleDiggTechnoratiRedditDelicious